HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Hatanto : Aset dan Pegawai BP Tak Akan Dialihkan ke Pemko Batam

 

BATAM - Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro menegaskan tidak akan ada pengalihan aset maupun pegawai ke Pemko Batam atau Provinsi Kepri.

 

"Isu pemindahan pegawai tidak benar. Saya minta pegawai tetap solid dan tekun dalam bekerja untuk memajukan Batam," tegas Hatanto dalam jumpa pers di Gedung BP Batam, Senin (11/4/2016) sore.

 

Menurut dia jika terjadi perpindahan aset dan pegawai, maka akan memicu keributan antara Pemko Batam dengan BP Batam. Oleh karenanya para pegawai jangan terpancing rumor tidak benar.
 

Dalam masa kepemimpinannya, Hatanto berjanji akan mengaudit SDM guna mengukur kemampuan para karyawan yang ada saat ini. "Audit ini untuk memperkuat struktur organisasi," ujarnya.
 

Hatanto juga mengimbau kepada masyarakat Batam untuk merubah pola berpikir atau cara pandang terhadap BP Batam, karena pada saat ini untuk menarik para investor ke Batam dinilai sangat sulit.

 

"Perlu kecepatan dalam melayani dan memberikan manfaat. Selain itu BP Batam akan terus memperbaiki infrastruktur fisik yang sudah tersedia seperti air dan listrik," tuturnya.

 

Masih kata Hatanto terkait isu penghapusan UWTO yang sempat mencuat ke publik, hal tersebut tidak benar. "BP Batam akan tetap mempertahankan UWTO," pungkasnya. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *