HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ini Hak Jawab PT Noble Batam

 

Managemen Bantah Perusahaan Akan Tutup

 

BATAM – Terkait pemberitaan di media online kepriupdate.com beberapa waktu lalu tentang PT Noble Batam. Berikut adalah hak jawab managemen PT Noble Batam mengenai pemberitaan yang berjudul "Buruh PT Noble Batam Harap-harap Cemas".

 

Pemberitaan tertanggal 24 April 2016, dipublikasikan kepada masyarakat sama sekali tidak benar dan dimuat hanya berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak yang tidak dapat dipercaya kredibilitasnya.

 

Oleh karena itu, perlu kami luruskan dan tegaskan bahwa sampai saat ini PT Noble Batam tidak melakukan penutupan (lock out). Perusahaan secara total dan tetap menjalankan aktivitas produksi.

 

PT Noble Batam juga tetap eksis sebagai salah satu manufactur yang cukup berpengalaman (22 tahun) dan konsisten terus meningkatkan kinerja dan portofolionya.

 

Begitupun dengan peran PT Noble di dalam mendukung upaya kepada Kota Batam sebagai kota industri. Sehingga kami menilai pemberitaan yang berhubungan dengan ditutupnya PT Noble Batam adalah tidak benar adanya.

 

Klarifikasi ini sekaligus menegaskan kepada seluruh rekanan, mitra dan perusahaan bahwa PT Noble Batam tidak menutup perusahannya.

 

Hak jawab ini disampaikan Managemen PT Noble Batam dan ditandatangani, Kamis 28 April 2016 oleh Farid Potutu (HR & GA Manager), Agus Mulyana (SM Admin & General) dan Hiroyuki Takeuchi (President Director). (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *