HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Tetap Eksis di Negeri Paman Lee Bersama XL PASS

 

SINGAPURA - Menggunakan internet selayaknya di negeri sendiri. Itulah sesuatu yang dibuktikan oleh rombongan XL pada Jumat (22/04/2016) kemarin.

 

Dalam tour sehari tersebut, team XL menggandeng rekan media baik media cetak, televisi maupun online untuk berbagi pengalaman fitur baru XL yang telah dapat dinikmati sejak maret lalu. Tour tersebut adalah suatu pembuktian bahwa XL Pass dapat digunakan dengan baik di luar negeri.

 

Tour yang bertajuk "XL Pass Experience" ini memulai perjalanan dari pelabuhan ferry sekupang menuju harbourfront singapore. Para anggota tour yang terdiri dari team XL dan rekan media di lengkapi dengan gadget dan sim card XL yang telah diaktifkan fitur XL Pass nya.

 

Perjalanan dimulai pada pukul 12 siang dan dipandu oleh pemandu wisata profesional Suhaimi atau kerap di panggil pakcik (paman) Aimi menuju daerah marina bay untuk menikmati makan siang. Selanjutnya perjalanan menggunakan coaster tujuan Orchard road, pusat perbelanjaan elite di Singapura.

 

Para peserta tour senantiasa mencoba mengabadikan perjalanan dan mengupdate langsung ke sosial media masing-masing. Kepriupdate sendiri langsung dapat memposting berita secara cepat langsung dari negara tetangga tersebut.

 

Postingan mengenai es krim 1.20 dollar singapura pun menjadi favorit peserta. Rombongan menghabiskan waktu sekitar satu jam di Takasimaya, Orchard Road.

 

Belum sah rasanya berkunjung kesingapura jika belum berfoto di ikon kota singapura yaitu merlion. Coaster pun menuju Fullerton street, dimana patung merlion berada.

 

Lagi-lagi beberapa foto cantik langsung menghiasi sosial media peserta tour. Sinyal internet yang di gunakan oleh XL (M1 dan Starhub) benar-benar berkecepatan tinggi.

 

Kepriupdate sempat menonton beberapa video youtube bersama GM Sales central West, Eka Dwidasa tanpa buffering. Sempat dilakukan wawancara singkat dan foto bersama di depan merlion tersebut.

 

"Nah, sudah dibuktikan sendiri kan bahwa XL Pass memang dapat digunakan dan bermanfaat besar untuk kita yang ingin keluar negeri? Kita tetap bisa eksis selayaknya di dalam negeri dengan XL Pass ini," ujar Eka.

 

Ketika waktu menunjukkan pukul 5 sore, rombongan telah tiba di studio universal, Sentosa island. Monumen Globe Universal menjadi sasaran objek background foto yang sulit untuk dilewatkan.

 

Setelah puas mengambil beberapa foto bersama, tour dilanjutkan dengan makan malam di salah satu restaurant di sentosa. Sinyal internet tetap berjalan lancar di berbagai tempat yang kami kunjungi.

 

Tibalah pada akhir acara tour dimana kami disuguhkan laser show bertajuk "wings of time". Permainan efek cahaya, air dan api selalu menjadi perhatian bagi kamera para rekan media untuk diabadikan di akun socmed pribadi.

 

Tour pun berakhir pada pukul 9 malam sesuai jadwal keberangkatan ferry menuju batam. Hasil dari tour yang dijalani adalah XL Pass dapat digunakan dengan sangat baik di negara Singapura.

 

Sinyal sangat kuat dan koneksi lancar juga menjadi keunggulan XL dalam membantu penggunanya untuk ber internet ria di negara tetangga. Sehingga tidak perlu lagi mencari tempat-tempat yang menyediakan wifi hanya untuk update dan sebagainya.

 

"Jadi sekarang kita punya 2 Pass untuk keluar negeri. Passport dan XL Pass." Vice President West Region XL – Francky Rinaldo menambahkan.

 

XL Pass dapat diaktifkan melalui *123*747# ataupun aplikasi myXL dengan pilihan Rp. 100.000 (3 hari), Rp. 150.000 (7hari) dan Rp.300.000 ( 30 hari). Dan untuk mendukung layanan ini, XL bekerjasama dengan operator di 9 negara yaitu: Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Hong Kong (Smartone), Macau (Smartone), Jepang (Softbank), Taiwan (Chunghwa), Kamboja (Smart), Bangladesh (Robi), dan Sri Lanka (Dialog).

 

Bagaimana? Anda tertarik untuk menbuktikannya? (anggieta)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *