HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Berbagi Musik Kini Makin Asyik

 

MEDAN - Setelah menggelar konser spektakuler Yonder Music All-Star Live yang mengusung 17 artis papan atas, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Yonder Music, langsung menghentak Indonesia dengan program #XLYONDERFunkUpID.

 

Yonder Music bersama XL akan “mengakuisisi” Indonesia dalam 10 hari bersama para artisnya, sebagai bukti komitmennya untuk membawa para penggemar musik semakin dekat dengan idola mereka.

 

Nicanor Santiago, Chief Brand & Customer Experience Officer XL Axiata mengatakan, layanan ini untuk menjawab keinginan pelanggan dan masyarakat atas layanan musik. Bukan hanya memiliki koleksi lagu popular lengkap beserta artis penyanyi favorit, namun juga harus memiliki fitur komplit yang memudahkan untuk diakses, diunduh, dan dibagikan.

 

"Berkirim lagu favorit kepada sahabat dan orang-orang terdekat sudah menjadi kegemaran tersendiri di masyarakat Indonesia," tuturnya.

 

Sementara Adam Kidron, CEO Yonder Music mengatakan Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan-kejutan besar yang akan dihadirkan bagi Indonesia. Misi untuk mendekatkan para penggemar musik dengan para idolanya merupakan cetak biru utama bagi program-program yang kami persiapkan.

 

"Lewat Funk Up Indonesia, Yonder dan XL ingin agar demokratisasi layanan musik digital bisa menjadi sesuatu yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari ujung barat Sumatera hingga ke ujung timur Irian,” katanya.  

 

Untuk bisa mengakses Yonder, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di App Store atau di Play Store (Android) di http://bit.ly/1TIo5Ec. Aplikasi Yonder tersedia untuk smartphone atau tablet Android dengan OS versi 4.1x  ke atas dan Iphone dengan OS versi 7.1.2  ke atas. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *