HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Seluruh Siswa SMPN 6 Batam Terbiasa Ujian Pakai Komputer

 

BATAM - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad meninjau langsung pelaksanaan UN SMP berbasis komputer di SMPN 06 Seipanas, Batam Centre, Senin (9/5/2016).

 

Sebanyak 265 siswa yang ada dibagi ke dalam 4 ruangan, dalam tiap ruangan sedikitnya diisi oleh 24 siswa. UN komputer ini diadakan dalam 3 sesi per harinya.

 

Kepala SMPN 06 Sularno menyebutkan, tidak ada kendala dalam UN hari ini. Seluruh siswa hadir dan diharapkan mereka dapat menjawab soal dengan baik agar hasilnya bagus

 

"Alhamdulillah semua siswa dapat ikut UN. Ujian seperti ini (komputer) bagi murid kami bukan hal langka, sebab setiap semester ujiannya pakai sistem serupa," ujar Sularno kepada kepriupdate.com.

 

Sementara itu Wakil Walikota Batam menyebut dengan ujian berbasis komputer dinilai sangat bagus, karena tiap siswa mendapat soal berbeda yang minim kecurangan.

 

"Kami mengimbau agar seluruh siswa SMP di Batam benar-benar serius menghadapi UN. Sehingga diharapkan bisa masuk ke sekolah favorit mereka selanjutnya," imbau Amsakar. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *