HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

XL dan Erafone Sepakat Bermitra

 

 

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL) terus mempermudah adopsi layanan canggih 4G LTE, salah satunya menggandeng PT Erafone Artha Retailindo yang konsen menyediakan berbagai merek dan model smartphone terbaru tersebut.

 

Presiden Direktur XL Dian Siswarini mengatakan, kerjasama tersebut guna mempercepat penetrasi 4G LTE di tengah masyarakat.

 

Selain itu pihaknya juga membuka Digital Lifestyle Experience Center sebagai wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan one stop solution untuk mendapatkan layanan digital.

 

“Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat,” ucapnya, Selasa (3/5/2016).

 

Sementara JW Kim, Direktur Erafone menambahkan sangat senang bisa bekerjasama dengan XL untuk menyediakan solusi bagi konsumen.
 

 

“Portofolio brand terlengkap yang kami bawa juga memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen, dengan demikian kami berharap kolaborasi dengan XL ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak,” tutur Kim.

 

Selain bundling, Erafone juga akan menyediakan layanan dalam bentuk ekosistem 4G seperti upgrade kartu SIM 4G dan paket 4G. Hal ini akan berdampak positif bagi pelanggan, dan secara bisnis bagi XL dan Erafone. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *