HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Wagub Kepri Tinjau Persiapan Pilwako Tpi

 

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto sangat yakin jika Pesta Demokrasi di Tanjungpinang akan berjalan aman dan damai sebagaimana yang diharapkan seluruh masyarakat Tanjungpinang itu sendiri. Hal ini ditunjukkan sikap kompak jajaran TNI dan Polri dalam mengamankan Pilkada di Tanjungpinang dari awal persiapan hingga saat pencoblosan, Rabu (27/6).

 

“Dari segi keamanan saya yakin TNI dan Polri sudah punya strategi dalam menanganinya. Dan mereka sangat solid sekali. Apalagi kita lihat hari ini semuanya turun. Baik Kapolda, Danlantamal IV, Danrem 033 Wirapratama, Kabinda Kepri, Kajati dan unsur-unaur lainnya,” kata Iadianto kepada wartawan disela kunjungannya ke beberapa TPS di Tanjungpinang.

 

Kepada para pemilih Isdianto agar memilih dengan jujur dan adil. Siapapun yang terpilih agar diterima dengan lapang dada oleh yang tidak terpilih, karena itu merupakan pilihan suara terbanyak masyarakat Tanjungpinang.

 

“Pillihlah seauai dengan pilihan sendiri. Bujan karena iming-iming dan sebagainya. Selanjutnya mari kita sama-sama jaga kampung kita ini agar tetap kondusif,” kata Isdianto.

 

Peninjauan proses pencoblosan ke sejumlah TPS ini diawali dengan rapat FKPD di Gedung Arsip Tepi Laut Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Gubenrnur Kepri Nurdin Basirun. Kemudian peninjauan ke TPS 10 di Pelantar III dan TPS 1 di Gedung Kaca Puri. (humas)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *