EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Diana Titik, Main Game Saat Sidang DPRD Batam

BATAM - Diana Titik Windayati salah seorang Anggota DPRD Batam malah sibuk main game melalui perangkat tabletnya. Ia tercium kamera wartawan saat asyik main game.

Padahal saat itu sedang digelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban (LKPJ) oleh Wakil Walikota Batam dalam Sidang Paripurna DPRD Batam. Mulai dari awal pembacaan LKPJ sampai pertengahan dia tampak asyik memainkan game jenis balon warna dari pada mendengarkan laporan pertanggungjawaban APBD Batam tahun anggaran 2012 itu.

Memang, dari 25 orang wakil rakyat yang hadir hanya beberapa orang saja yang tampak mengikuti dan mengamati pembacaan laporan tersebut. Namun tingkah politisi asal partai PPP tersebut nampak mencolok dari peserta sidang yang lain.

Saat dikonfirmasi, anggota Komisi IV itu mengaku jenuh lantaran waktu simulainya sidang molor dari jadwal. Padahal, 30 menit sebelum waktu yang ditentukan dia sudah hadir terlebih dahulu di ruang sidang.

"Lagi naas aja, sebelumnya saya tak pernah seperti itu. Lagian bukan saya tak ikuti. Kan, kita dapat buku laporannya. Jadi saya sudah baca terlebih dulu," katanya mengelak seperti dikutip batamtoday, Selasa (26/3/2013).

Disinggung alasan lain, dia mengaku kelelahan lantaran kemarin memantau berlangsungnya Musrenbang tingkat kota di Hotel Vista. Sehingga pada saat mengikuti Rapat Paripurna dia akhirnya tak mood. "Kemarin dalam Musrenbang banyak asap rokok, jadi gak mood sekarang," kata dia. (redaksi)