EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Polda Kepri Gelar Sepeda Santai Berhadiah Motor

Kampanye Anti Narkoba

BATAM - Menyukseskan kampanye anti narkoba, jajaran Polda Kepri akan menggelar sepeda santai, 14 April 2013 mendatang. Polda juga telah menyediakan hadiah motor untuk peserta lomba.

Kegiatan sepeda santai itu terbuka untuk umum dan gratis. Hadiah lucky drawnya seperti 2 unit sepeda motor dan 30 unit sepeda merek Polygon.

Direktur Bina Mitra Polda Kepri Kombes Hadi Purnomo kepada sejumlah wartawan mengatakan, rute yang di tempuh di acara sepeda santai itu yakni mengambil start di halaman Polda Kepri. Setelah start di Halaman Polda rutenya masuk ke kaveling Nongsa lalu menuju Lapangan golf Palm Sping.

"Ada hal yang unik dan beda di sepeda santai yang kita selenggarakan. Karena peserta akan merasakan bagaimana bersepeda di rumput karena kita mengambil finis di la[pangan golf Palm Spring Nongsa," kata Hadi.

Untuk pembagian hadiah sepeda, kata Hadi, akan diselenggarakan di Pal Spring ketika saat finish. ”Saat finish inilah kita mencabut lucky draw sambil menikmati makanan yang di sedian panitia,” sambungnya.

Untuk pembagian kupon, terang Hadi, akan dilakukan saat peserta sepeda santai melintas di kavling Nongsa. ”Di daerah kavling Nongsa itu, ada pos panitia yang membagikan nomor untuk lucky draw dan voucher untuk makanan gratis,” terang Hadi.

Menurutnya, siapa saja boleh ikut dalam acara sepeda santai ini dan pihak panitia mentargetkan pesertanya mencapai seribu. ”Kita tidak ada penilaian di sepeda santai ini. Namun hanya menyediakan lucky drow saja bagi peserta yang beruntung,” katanya. (redaksi)