EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Real Madrid Juara bila Menang El Clasico Pamungkas

IMG_20140323_103529MADRID - Real Madrid dan Barcelona dipastikan akan habis-habisan memanfaatkan kesempatan terakhirnya untuk memperebutkan gelar La Liga 2013-2014.

Laga bertajuk El Clasico ini akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dini hari WIB. Dan akan disiarkan langsung RCTI.

Bagi Barcelona jika berhasil mendapat tiga poin, maka peluangnya mempertahankan kian terbuka lebar. Sedangkan tuan rumah Real Madrid tentu tak akan tinggal diam guna membuka asa kampiun dari tangan seteru abadinya tersebut.

Di papan klasemen sementara La Liga, Barcelona berada di posisi ketiga dengan koleksi 66 poin, tertinggal empat angka dari Madrid yang berada di pucuk klasemen.

"Ya, itu (laga di Santiago Bernabeu) adalah kesempatan terakhir kami. Kami harus menang jika tidak mau tertinggal tujuh poin," ucap Martino, dilansir dari Football Espana.
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kalau kedua kesebelasan yang akan bertarung nanti berada dalam tekanan hebat.

"El Clasico merupakan pertandingan penting dan Anda selalu memiliki tekanan yang sama. Ide kami untuk laga nanti adalah memainkan permainan dengan menunjukkan kualitas terbaik," tutup Ancelotti. (wsa)