EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ulah 'Donjuan ARB' Rugikan Golkar

ical meluk bonekaBATAM - Kelakuan tak terpuji Ketum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) yang  "membooking" Marcella Zalianty ke Pulau Maldives, terus menggerogoti suara Golkar di tanah air.

Masyarakat Indonesia khususnya di Batam dan Provinsi Kepri mulai antipati dengan kedok munafik sang 'donjuan ARB' yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu Presiden 2014 mendatang.

"Inilah keadilan Tuhan, dibukakan aib Ical sebelum dia terpilih jadi presiden. Bagaimana kalau dia presiden, mau jadi apa negara ini dibuatnya," tutur Ikbal, warga Batam, Senin (24/3/2014).

Akibat beredarnya video dan foto mesra Ical dengan artis cantik Marcella Zalianty, kini masyarakat Batam semakin yakin jika tidak ada yang suci para politikus baik di Senayan maupun di Batam dan Kepri.

"Bagaimana bencana tidak sering melanda Batam. Pemimpinnya di pusat punya kelakuan tercela. Kalau Ical ajak liburan, kenapa istrinya dia tidak ikut diajak. Apa mungkin di resort yang romantis itu Ical tidak kedinginan?" ucap Sandi, warga lainnya. (boy)