EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Keran Air Patah, Kunci Pintu Toilet Bandara Juga Raib

toilet-hang-nadimBATAM - Kelas Bandara Internasional Hang Nadim sepertinya hanya tinggal nama saja. Bandara yang berlokasi di Batubesar, Kecamatan Nongsa Batam itu kondisi fasilitas umumnya sangat memprihatinkan.

Seperti misalnya toilet yang ada di bagian luar terminal keberangkatan. Selain jorok penuh dengan sampah sisa puntung rokok dan tisu, keran air toilet juga tak berfungsi, kerannya patah.

Kondisi tersebut membuat air terus mengucur menyebabkan banjir. Bila tidak segera dibenahi, maka akan merugikan beban negara lantaran meteran air ATB terus berjalan.

Bukan hanya itu saja, para calon penumpang pesawat yang memakai fasilitas toilet juga dibuat kalang kabut. Pemicunya kunci pintu toilet raib ditelan bumi.

"Tadi waktu mau BAB rasanya tak tenang, keran air patah, kunci pintunya juga rusak tidak ada. Bandara apaan ini nggak sesuai dengan nama internasionalnya. Pasti pejabatnya korupsi aja taunya," celetuk Roni, salah satu calon penumpang kepada kepriupdate.com, Minggu (13/4/2014).

Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Suprasetyo, hingga berita ini diunggah belum membalas pesan SMS konfirmasi yang dikirimkan ke ponsel pribadinya. (hda)