EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Toyota Indonesia Diganjar 3 Penghargaan Pada Ajang Marketeers Award 2014

JAKARTA – Toyota meraih tiga penghargaan prestisius dalam ajang Marketeers Award 2014 yang diselenggarakan Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.
 
Ketiga penghargaan tersebut adalah Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2014, Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2014, dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2014, untuk kategori Mobil.
 
Direktur PT Toyota Astra Motor, Samuel Manasseh, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.
 
“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. The Best Total Ownership Experience dijunjung tinggi demi kepuasan pelanggan Toyota, sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan,” ujar Samuel.
 
Samuel menambahkan bahwa gelar Most Favorite Youth Brand, Most Favorite Women Brand, dan Most Favorite Netizen Brand, terasa lebih spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda, wanita, dan komunitas jejaring sosial.
 
Sepanjang 2014, Toyota menerima sejumlah penghargaan prestisius dari berbagai institusi, antara lain penghargaan sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan reputasi terbaik dalam ajang Corporate Image Award 2014.
 
Selain itu, penghargaan lainnya yang berhasil diraih antara lain Top Brand Award 2014 melalui Toyota Avanza, Kijang Innova, dan Yaris, Perusahaan Otomotif dengan Layanan Contact Center Terbaik, serta penghargaan Autocar Reader’s Choice Award 2014 yang berhasil diperoleh The All New Vios, Camry, Kijang Innova, Alphard, Rush, Land Cruiser, dan Toyota 86.
 
Toyota mendapatkan gelar lainnya seperti sebagai Pelopor Pencegahan Polusi pada ajang Indonesia Green Award 2014, serta dua penghargaan lainnya dalam ajang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2014, yaitu The Best Family Car 2014 yang diraih Toyota NAV1 dan penghargaan sebagai Best Website.
 
Selain itu, Toyota juga berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan purnal jual terbaik kepada para pelanggan.
 
Penghargaan yang bernama Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2014 tersebut diberikan oleh J.D. Power Asia Pacific, yang merupakan lembaga jasa konsultasi marketing berskala global. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *