KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Badan Mudah Lelah dan Kurang Gairah, Saatnya Berbekam di Pusat Bekam Sunnah Rosul Batam

Bekam adalah pengobatan tradisional yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam. Foto/kepriupdate


BATAM - Selama Tahun Baru 2023 tentu aktivitas kita cukup sibuk yang membuat kelelahan. Biasa kondisi tubuh juga akan terasa mudah capek dan letih.


Kemungkinan gejala tersebut akibat masuk angin usai begadang. Namun tak tertutup kemungkinan asam urat serta kolesterol dalam darah meningkat.


Nah, bagi Anda yang ingin mengatasi masuk angin dan kolesterol itu, kini tak perlu khawatir lagi. Cara menyembuhkan dengan aman dan efektif melalui metode bekam.


Berbekam sangat dianjurkan bagi kesehatan. Pasalnya dengan melakukan bekam, kita akan membuang darah statis (kotor) yang menghambat peredarannya.


Melalui metode bekam, darah kotor yang mengandung toksin (racun) di bawah kulit penyebab timbulnya segala macam penyakit diangkat. Efek bekam langsung terasa seketika.


Badan yang semula letih-lesu dipastikan akan langsung segar. Dan yang tak kalah menarik  kualitas hidup Anda dan pasangan di ranjang akan semakin baik.


Salah satu pusat berbekam profesional yang diakui masyarakat Kepri, Singapura, Malaysia dan Filipina adalah Bekam Sunnah Rossul di Pertokoan MKGR Batuaji Kota Batam, telepon 085261733324. (par)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *