EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Prasetiya Mulya School Gelar EURECA 2015

 

[caption id="attachment_3018" align="alignright" width="264"]Kampus Prasetiya Mulya School Jakarta. foto: istimewa Kampus Prasetiya Mulya School Jakarta. foto: istimewa[/caption]

JAKARTA - Setelah sukses dengan Entrepreneur Creative Challenge (EURECA) 2014, Prasetiya Mulya School of Business and Economics Jakarta, kembali akan menggelar acara serupa dengan tema, Indonesian Entrepreneur Action through Social and Technology.

 

 

Melalui siaran pers yang diterima kepriupdate.com, Prasetiya Mulya School menjelaskan tujuan digelarnya EURECA 2015 ialah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan siswa SMA dan mahasiswa mengenai bisnis dan ekonomi. Khususnya dalam bidang pemasaran dan kewirausahaan. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk mengaplikasikan teori yang telah dipelajari dalam membuat business plan dan menyelesaikan marketing case dalam kompetisi.

 

 

Kegiatan ini juga ditujukan untuk kembali membangun connecting platform yang menghubungkan para calon entrepreneur muda dengan business enthusiasts yang tergabung atas case contributor, pihak investor dan masyarakat luas melalui EURECA 2015.

 

 

EURECA 2015 akan berlangsung dari tanggal 14 Januari – 7 Februari 2015. EURECA 2015 mengangkat tema Indonesia Entrepreneur Action Through Social and Technology (IDEAst) yang akan dikemas melalui 3 rangkaian acara yaitu Entrepreneur Day (ED), Business Plan Competition (BPC), dan Marketing Plan Competition (MPC).

 

 

Entrepreneur Day (ED) merupakan sebuah acara pameran hasil business dari mahasiswa S1 Prasetiya Mulya semester 1 dari mata kuliah technology based business dan mahasiswa semester 3 dari mata kuliah business creation.

 

 

Acara ini akan dilaksanakan di Mall @ Alam Sutra pada tanggal 14 – 18 Januari 2015 sedangkan untuk Business Plan Competition (BPC) dan Marketing Plan Competition (MPC) akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari dan 5 – 7 Februari 2015.

 

Business Plan Competition (BPC) merupakan kompetisi ide bisnis berskala nasional dimana para calon entrepreneur muda akan bertanding untuk mempresentasikan ide bisnis mereka di hadapan para juri.

 

 

Marketing Plan Competition (MPC) merupakan sebuah kompetisi nasional dimana para peserta akan dihadapkan dengan real case yang diberikan oleh Microsoft sebagai case contributor dari kompetisi ini. EURECA 2015 akan ditutup dengan acara awarding night dan gala dinner untuk menyambut pemenang dari kompetisi ini. (rilis)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *