EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ratu Silver Batam Tawarkan Kado Spesial Valentine

 

BATAM – Keindahan aksesoris perhiasan pastinya menarik hati siapa pun yang melihat, terutama kaum hawa. Bagi anda yang bingung memilih kado valentine, maupun ulang tahun buat pasangan, aksesoris perhiasan dari perak dan perunggu mungkin bisa menjadi pilihan.
 

 

Seperti halnya yang dijual oleh Ratu Silver di Panbil Mall. Di sini menjual perhiasan dan aksesoris seperti anting, kalung, leontin, cincin, dan gelang. Tidak hanya menjual aksesoris perhiasan untuk wanita saja, untuk kaum pria pun juga ada, bahkan mereka juga memiliki banyak pilihan cincin couple (pasangan).
 

 

Kelebihan dari perhiasan perak dan perunggu ini adalah karena warnanya tidak mudah pudar dan yang paling penting tidak berkarat. Jika anda ingin mencuci perhisan ini agar tampak selalu berkilau, cukup datang ke Ratu Silver manapun yang ada di Kota Batam dan biayanya pun gratis cukup membawa nota pembelian barang sebelumnya.

 

Ratu Silver tidak hanya ada di Panbil Mall, tapi juga tersebar di enam tempat lainnya yaitu SP Plaza, Top 100 Plaza, DC Mall, BCS Mall, Botania Plaza, dan Mall Nagoya Hill.
 

 

Harga dari perhiasan ini terbilang sangat murah yaitu Rp40 ribu/gram. Di sini bahkan ada cincin perak untuk anak-anak yang beratnya mulai dari 1,5 gram. Dan untuk satu kalung orang dewasa ada juga yang memiliki berat 2,5 gram.
 

 

"Kalau mau jual kembali, kami siap membelinya lagi tapi harus ada bukti nota pembeliannya. Potongannya cuma Rp13 ribu/gram, jika barangnya patah, putus, atau pun rusak maka kita potong Rp26 ribu/gram," tutur Aling, Karyawan Ratu Silver kepada kepriupdate.com, Sabtu (14/2/15). (defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *