EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Empat Begal Batuaji Dicokok Polisi

[caption id="attachment_4693" align="alignright" width="290"]Polisi menagamankan empat anggota geng motor TLC saat berusaha membegal korbannya di Batuaji. foto: amok Polisi menagamankan empat anggota geng motor TLC saat berusaha membegal korbannya di Batuaji. foto: amok[/caption]

BATAM - Satuan Shabara Polresta Barelang mencokok empat anggota geng motor Taman Lestari Community (TLC) Batuaji, saat akan membegal calon korbannya di jalan raya TPU Seitemiang, Selasa (10/3/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.

 

Mereka di antaranya Jm (16), Pr (13), Fr (16) dan Um (16). Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti dua unit motor diduga hasil curian dan sebuah parang panjang berukuran 1 meter.

 

Informasi di lapangan, sebelum tertangkap anggota geng motor ini berencana beraksi di jalan Raya Seitemiang arah Marina. Dalam menjalankan aksinya geng TLC tidak segan-segan melukai korban bila tidak memberikan harta bendanya.

 

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Ferry Afrizon mengatakan kelompok geng motor tersebut ditangkap saat mengendari motor dengan berboncengan sambil menenteng parang.

 

“Kayaknya mereka mau cari sasaran, karena mengendarai motor sambil nenteng parang di jalan,” ujarnya di Mapolresta Barelang.

 

Melihat hal tersebut polisi langsung menguber. Uniknya keempat bocah ABG ini malah melawan dan menantang petugas dengan menebas-nebaskan parang yang mereka bawa.

 

“Anggota lalu memberi tembakan peringatan sehingga sebagian kabur. Empat orang inilah yang ditangkap lalu dibawa ke Mapolresta Barelang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas dia. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *