EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Septi KDI Bakal Meriahkan Silaturahmi Wawako Rudi Dengan RT/RW Se-Batuaji

 

[caption id="attachment_4499" align="alignleft" width="290"]Wakil Walikota Batam Rudi SE tersenyum. foto: net Wakil Walikota Batam Rudi SE tersenyum. foto: net[/caption]

BATAM - Setelah bagi-bagi BPJS gratis kepada warga miskin di Tanjunguma dan mempercepat proses pencairan dana insentif terhadap ribuan guru honorer di Batam.

 

 

Manuver Wakil Walikota Batam Rudi jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) semakin massiv dan agresif saja.

 

 

Salah satunya dengan menggerakkan Camat Batuaji Rinaldi M Pane untuk mengundang seluruh perangkat Rukun Warga/Rukun Tetangga (RT/RW) dan masyarakat se-Batuaji.

 

 

Tak tanggung-tanggung dalam undangan bertajuk silaturahmi Wawako Batam bersama perangkat RT/RW itu bakal menghadirkan artis ibu Kota Jakarta Septi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

 

 

Acara ini rencanya akan digelar di halaman Gedung SD Putra Batam atau depan Makam Pahlawan Batam, Rabu (4/3/2015) sekitar pukul 19.30 WIB.

 

 

Persoalannya dana untuk acara berbau politik ini dari mana sumbernya. Apakah duit pribadi Rudi atau mendompleng APBD, patut dipertanyakan. Belum ada klarifikasi dari Rudi maupun Humas Pemko Batam.(redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *