EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Siswi SMK Widya Batam Kedapatan Mesum di Hotel

[caption id="attachment_4922" align="alignleft" width="290"]Siswi SMK Widya dan pasangannya tengah indehoi. foto:koko/amok Siswi SMK Widya dan pasangannya tengah indehoi. foto:koko/amok[/caption]

BATAM - Generasi muda Batam benar-benar telah rusak akhlaknya. Terbukti dari operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Polresta Barelang, sebanyak 14 pasangan mesum berhasil dijaring dari Hotel Mitra Inn komplek Mitra Mall, Batuaji, Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 01.20 WIB.

 

 

”Ayo, buka kamarnya cepat,” teriak salah satu anggota berpakaian preman.

 

 

Dari seluruh kamar, petugas mendapati pelaku mesum yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan. Ia adalah JI, siswi SMK Widya. Siswi cantik ini ketika diinterogasi petugas kebingungan memakai pakaiannya setelah sempat bugil.

 

 

"Ngapain kalian tadi," kata petugas lagi.

 

 

Para pelaku asusila ini lalu disuruh memakai pakaiannya dan dikumpulkan di lobi hotel sebelum akhirnya digelandang ke Mapolres menggunakan truk.

 

 

Kabagops Polresta Barelang Kompol Deden mengatakan, kegiatan ini merupakan rutin dan akan terus dilakukan untuk menjaga ketertiban umum serta kejahatan asusila yang marak terjadi di Batam.

 

 

"Kondisi sekarang sudah sangat dikatakan rawan dari segala bentuk kejahatan yang dilakukan begal di samping dengan kasus kasus yang lainnya," kata Kompol Deden kepada AMOK Group.

 

 

Deden menyampaikan pesan agar kiranya masyarakat kota Batam berhati hati saat pulang malam dan menghindari jalan jalan yang sering dilalui para begal. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *