EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tren Ekonomi Bali Positif, Toyota Agung Buka Outlet Baru di Buleleng

[caption id="attachment_4831" align="alignright" width="290"]Peresmian showroom Toyota Agung Buleleng. foto: humas Peresmian showroom Toyota Agung Buleleng. foto: humas[/caption]

BALI - Ekonomi Bali secara keseluruhan mengalami peningkatan positif dari 6,69% pada 2013 menjadi 6,72% pada 2014. Faktornya karena ditopang kegiatan akomodasi, makanan dan minuman, serta aktivitas pariwisata.

 

Dan industri pariwisata merupakan faktor penggerak terbesar dalam kemajuan sektor otomotif di Bali. Sepanjang 2014, Toyota sendiri berhasil menjadi market leader dengan pangsa pasar mencapai 35,4%.

 

Melihat berbagai potensi yang dapat terus dikembangkan, khususnya di Kabupaten Buleleng, Toyota optimis dapat terus mempertahankan dominasi pasar otomotif di Pulau Dewata ini.

 

Chief Executive Officer Agung Toyota, Mahatma Ilham Panjaitan, mengatakan bahwa outlet Agung Toyota Singaraja yang baru diresmikan sejalan dengan konsep The Best Total Ownership Experience.

 

“Kini outlet kami di Singaraja tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di Bali,” ucap Mahatma Ilham Panjaitan kepada kerpiupdate.com, Selasa (17/3/2015).

 

Outlet baru tersebut mengusung konsep warm, modern and pressure free. Nantinya diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas berstandar Toyota.  Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.900 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.284 meter persegi. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *