EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Warga Batuaji Tagih Janji Dahlan-Rudi Segera Aspal Jalan di Perum MKGR

[caption id="attachment_4528" align="alignright" width="290"]Jalan tanah di Komplek Perumaha MKGR sudah puluhan tahun tak pernah diaspal. foto: david Jalan tanah di Komplek Perumaha MKGR sudah puluhan tahun tak pernah diaspal. foto: david[/caption]

BATAM - Sangat memprihatinkan memang, jalan masuk ke Komplek Perumahan MKGR di Kelurahan Kibing Kecamatan Batuaji belum juga diaspal. Padahal dulu saat kampanye Pilwako Batam, Ahmad Dahlan dan pasangannya Rudi akan mengaspal jalan warga.

 

Kondisinya ketika hujan turun, jalan menjadi becek dan tergenang air yang dapat membahayakan warga yang melintas. Bila musim kemarau seperti sekarang, debu beterbangan menyebabkan banyak warga terserang radang pernafasan akut atau ISPA.

 

Padahal jalan ini sudah puluhan tahun diajukan ke Musrenbang tingkat Kecamatan Batuaji hingga Kota Batam. Tapi apa lacur, sudah berganti-ganti walikota dan gubernurnya, tetap saja jalan masih tanah.

 

“Ya seperti ini lah kondisinya, kami warga Perum MKGR sudah bosan dengar janji-janji pejabat saat kampanye. Katanya mau diaspal kalau menang, giliran sudah jadi walikota dan wakil malah ingkar janji," kecam Andi, salah seorang warga, Senin (2/3).

 

"Kami sudah bosan lah mau sampai kapan lagi jalan tanah seperti ini terus. Apalagi sekarang mereka (Dahlan dan Rudi) sibuk pencitraan kampanye Pilwako Batam dan Pilgub Kepri. Lebih baik uang APBD yang dipakai untuk kampanye terselubung itu digunakan untuk ngaspal jalan ini," gerutu Nurdin, warga lainnya.

 

Pantauan kepriupdate.com, jalan ini merupakan jalan utama warga di sana untuk bisa masuk ke komplek mereka. Warga berharap kepada Walikota Batam Ahmad Dahlan dan Wawako Rudi segera merealisasikan janji-jani saat kampanye 5 tahun lalu.(david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *