EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Warga Kundur Doakan Aunur Rafiq Jadi Bupati Karimun

 

[caption id="attachment_4578" align="alignright" width="290"]Wabup Karimun Aunur Rafiq. foto: net Wabup Karimun Aunur Rafiq. foto: net[/caption]

KARIMUN - Dukungan terhadap Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq, untuk maju sebagai bupati pada Pemilukada Desember 2015 mendatang terus bermunculan.

 

Sejumlah Paguyuban, ormas, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat Kundur misalnya. Mereka menilai Aunur memiliki kemampuan dan telah teruji sebagai orang nomor dua di Karimun.

 

Katua RMB Kundur Munzir Usman mengatakan, sangat mendukung wabup untuk menjadi orang nomor satu mengantikan Nurdin Basirun yang telah menjabat dua periode.

 

"Sosok Aunur Rafiq sangat pantas menjadi pemimpin masa depan di Karimun. Beliau pasti bisa melanjutkan pembangunan, selain itu figurnya sudah dikenal luas masyarakat, saat ini rasanya sangat sulit mencari putra daerah yang lebih baik dari beliau," ujarnya kepada kepriterkini (AMOK Group).

 

Senada dengan dia, Ketua Among Mitro Kundur Agusriono menyatakan dukungan penuh terhadapat Aunur Rafiq.

 

"Pak Rafiq sudah teruji dan cukup banyak pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat. Oleh karenanya, tidak salah apabila beliau melanjutkan pembangunan di daerah kita ini," katanya.

 

Rafiq sendiri belum lama ini menyatakan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Karimun periode 2016-2021. Untuk memuluskan niatnya, ia mengaku sudah melakukan penjajakan terhadap partai pengusung. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *