EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL Siap Tempur Rebut Pasar 4G di Kota Kembang

[caption id="attachment_4815" align="alignright" width="290"]Teknisi XL nampak sedang memasang BTS 4G XL di sudut Kota Bandung, Jumat (13/3). Teknisi XL nampak sedang memasang BTS 4G XL di sudut Kota Bandung, Jumat (13/3).[/caption]

BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL) siap tempur merebut pasar layanan internet berkecepatan tinggi 4G atau long term evolution (LTE) di Kota Bandung.

 

Vice President XL Central Region, Bambang Parikesit  mengatakan selain pertimbangan bisnis seperti tingginya potensi permintaan dan kebutuhan pelanggan, pihaknya juga mempertimbangkan sisi dukungan bagi percepatan pembangunan di Bandung sebagai pusat perekonomian di Jawa Barat, dan kota kreatif di Indonesia.

 

"Modernisasi jaringan  atau penggantian perangkat baru di Bandung yang terus kami lakukan hingga akhir Maret  2015 membuat performa akses data 4G XL menjadi lebih prima," katanya melalui siaran pers kepada kerpiupdate.com, Senin (16/3/2015).

 

Dengan demikian Kota Kembang Bandung akan menjadi kota keenam setelah Jakarta, Yogyakarta, Medan, Bogor, dan Surabaya yang akan memiliki jaringan 4G XL.

 

Guna memasyarakatkan layanan 4G ini, XL terus menyiapkan ekosistem pendukungnya, seperti penyediaan ponsel, aplikasi digital yang memberikan ragam manfaat menarik bagi pelanggan (gratis streaming lagu di Guvera, live streaming nonton pertandingan bola Liga Inggris, video streaming di VIKI, dan konten Muslimku), dan paket data layanan 4G. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *