EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL – Xiaomi Luncurkan Bundling Smartphone Redmi 2

[caption id="attachment_5265" align="alignleft" width="290"]SPG Xiomi menunjukkan smartphone mereka. foto: humas XL SPG Xiaomi menunjukkan smartphone mereka. foto: humas XL[/caption]

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL), operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, bertekad menghadirkan layanan 4G yang akan mampu menjangkau secara luas masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah dengan membangun ekosistem yang bisa mempermudah masyarakat dan pelanggan memiliki smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau.

 

Untuk itu, XL bekerjasama Xiaomi menghadirkan paket bundling smartphone seri Redmi 2 dengan kartu perdana XL, yang bisa didapatkan pelanggan dan masyarakat mulai 11 April 2015.  

 

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J. Sanchez mengatakan, seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia dengan produk yang berkualitas.

 

"XL dengan bangga menggandeng Xiaomi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar dapat segera menikmati layanan XL 4G. Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati sensasi layanan XL Hotrod 4G dengan menggunakan Xiaomi Redmi 2," promonya.

 

Rashad menambahkan, ini adalah kerjasama yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan operator 4G di Indonesia. Bagi pelanggan baru yang membeli bundling XL Prabayar - Xiaomi Redmi 2, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.649.000.

 

 

Pelanggan prabayar akan dapat menikmati internetan super cepat di jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9GB per bulan. Pelanggan cukup membeli paket Super HotRod 4G XL untuk menikmatinya. Bagi yang menginginkan nomor pascabayar, akan dapat memperoleh bundling ini dengan cash back sebesar Rp. 300,000, serta cicilan ringan Rp 199 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di XL XPLOR dan XL Center.

 

Khusus untuk pasca bayar, harga ini sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8GB. Program XL bundling Xiaomi Redmi 2 ini berlangsung sejak 11 April dan akan berlangsung hingga 31 Mei 2015. Untuk tahap awal, pelanggan dapat memperoleh paket bundling ini XL XPLOR dan XL Center di kota Jakarta, yang kemudian akan segera menyusul tersedia di kota-kota lain, terutama yang sudah ada jaringan dan layanan XL 4G.

 

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkannya toko Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop. Untuk bisa lebih mempermudah masyarat, XL juga akan segera menyelenggarakan pemesanan secara online. (red/yuli)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *