EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Achia Gorok Istri Hingga Tewas

[caption id="attachment_5625" align="alignleft" width="290"]Pelaku pembunuh istri digiring polisi. foto: koko/amok Pelaku pembunuh istri digiring polisi. foto: koko/amok[/caption]

BATAM - Tragis nasib Ahun (40). Ia tewas di tangan suaminya sendiri Tomi alias Achia (42). Lehernya nyaris putus setelah digorok dengan pisau, Selasa (12/5/2015) di Perumahan Taman Kota Blok A 3 Nomor 5 Batam.

 

Setelah menghabisi nyawa korban, Achia kemudian depresi dan berusaha bunuh diri dengan menusukkan pisau ke tubuhnya berrkali-kali.

 

Informasi yang dihimpun dilapangan, saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan dan bersimbah darah dengan luka bekas gorokan di leher sedalam 50 cm.

 

Rd, salah seorang anggota Polisi mengaku informasi adanya peristiwa pembunuhan tersebut diperoleh dari pihak sekuriti perumahan. Ia yang kebetulan lewat usai mengunjungi rumah atasannya dilaporkan adanya pembunuhan dirumah pelaku.

 

Mendapat informasi adanya pembunuhan tersebut, ia bersama sekuriti kemudian langsung memasuki rumah tersebut dan naik ke lantai 2. Saat itulah korban ditemukan sudah tewas bersimbah darah.

 

“Setelah ditemukan adanya korban jiwa, kami langsung menghubungi Polsek Lubuk Baja agar segera datang ke lokasi kejadian,” jelasnya.

 

Pelaku sendiri langsung menurutnya langsung diamankan. Namun karena mengetahui isterinya sudah tewas, pelaku tiba-tiba mengambil pisau yang berada disamping korban dan menusuk tubuhnya berkali-kali.

 

“Pelaku langsung kita bawa ke Rumah Sakit Awal Bros untuk diberikan pertolongan,”jelasnya.

 

Sementara itu jenazah korban telah dibawa oleh tim indentifikasi Polresta Barelang untuk menjalani otopsi. (red/AMOK)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *