EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tabrak Lari Pemotor, Mobil Honda CRV Warna Putih BP 1170 HD Diuber Warga

[caption id="attachment_5687" align="alignleft" width="290"]Seorang polisi sedang menginterogasi korban tabrak lari. foto: david/kepriupdate Seorang polisi sedang menginterogasi korban tabrak lari. foto: david/kepriupdate[/caption]

BATAM - Aksi tabrak lari terjadi di depan pertokoan Botania Garden persisnya di depan BII. Usai menabrak pengendara motor, pelaku yang mengendarai mobil Honda CRV BP 1170 HD  warna putih langsung kabur ke arah bunderan SMAN 3 Batam.

 

Insiden itu menyebabkan pengendara motor Yahama Xeon mengalami luka-luka di bagian kaki akibat diseruduk. Salah seorang anak perempuan nampak nangis menahan kesakitan di bagian kakinya yang terluka.


 

 

Beruntung salah seorang warga yang mengendarai motor berhasil mengejar pelaku dan menggiringnya ke tempat kejadian perkara guna mempertanggungjawabkan pertbuatan tak terpujina tersebut.

 

Saat ini warga mengerumi mobil dan pelaku. Untung ada anggota Polda Kepri yang tengah ngopi di Rotiman, sehingga tak terjadi aksi massa anarkistis. Negosiasi pengobatan dan ganti rugi korban, serta proses hukum oleh aparat kepolisian sedang dilakukan.

 

"Bawa aja ke polda," kata warga. (red)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *