EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Fitnah di Negeri Syam Kian Berat, Ayo Tingkatkan Iman

 

 

[caption id="attachment_1616" align="alignleft" width="290"]Seorang bocah muslim Suriah terpercar dengan keluarganya saat mengungsi. doc. Seorang bocah muslim Suriah terpercar dengan keluarganya saat mengungsi. doc.[/caption]

KEPRIUPDATE.COM - Apabila kalian telah mendapati masa fitnah berupa pembantaian, pengusiran dan pembunuhan demi pembunuhan keji di negeri Syam (Suriah, Palestina, Jordania dan Libanon)

 

Nabi Muhammad SAW memerintahkan kepada kaum muslim di seluruh dunia, untuk sgeralah berlomba-lombalah meningkatkan amal salih. Memperbanyak sedekah, segera meminta maaf kepada orang yang pernah kita sakiti, segera melunasi hutang kita, mohon ampun kepada orang tua, kakak, istri, suami, tetangga dan sebagainya.

 

Hingga berita ini diunggah (5 tahun sejak pembantaian kepada kaum muslim di Suriah, red) sudah lebih dari 300.000 umat muslim telah difitnah berupa pembunuhan dan pemurtadan secara massal. Bahkan puluhan juta lainnya tercampak dari negeri benteng kaum muslim di akhir zaman ini (Damaskus, red).

 

Pembantaian warga muslim Suriah yang terbaru Senin (7/12/2015) kemarin, juga dilakukan antek-antek pengikut Dajjal laknatullah (Amerika Serikat). Dengan membombardir secara membabi buta, serangan udara Obama ini menewaskan lebih 26 orang muslim Sunni termasuk anak-anak.

 

Fitnah kepada kaum muslim Sunni (ahlul sunnah waljamaah, red) di negeri Syam ini dilakukan oleh pemerintahan diktator Basar Assad (penganut Syiah) dengan dukungan Pemerintahan Iran (Syiah) beserta sekutunya Rusia, tidak tertutup kemungkinan Cina dan India, yang merupakan Poros Timur.

 

Dan Insya Allah kaum muslimin, mari kita tingkatkan amal salih kita. Jangan bermain-main lagi dengan dunia yang remeh temeh ini, karena InsyaAllah sebentar lagi pemimpin yang kita nanti-nantikan sebagai pembela umat di akhir zaman yakni Khalifah Imam Mahdi akan segera hadir ke tengah-tengah dunia memberi rasa keadilan yang seadil-adilnya bersama Nabi Isa a.s (sebagai hakim yang adil, membunuh Dajjal, mematahkan salib, membinasakan babi, dan menghapus pajak, red).

 

Kehadirannya akan diitandai terbunuhnya seorang khalifah Arab Saudi (jiwa yang suci), disusul musnahnya teknologi akibat hantaman meteor dan terjadinya Dukhon, kabut pekat yang membungkus seluruh dunia, (tercantum dalam Al Quran, Surat Ad-Dhukhon).

 

"Jadi fitnah itu bukan di Indonesia, Malaysia, Filipina, tapi di Syam," kata Ustadz Zulkifli Lc. MA.

 

Menurutnya, kalaulah bukan Allah SWT yang melindungi agama ini maka Islam telah hancur. Terlebih lagi umat Islamnya, bonyok sekalian. Ini menunjukkan sanking kuatnya ujian Allah kepada kaum mukmin saat berada di periode kediktatoran saat ini. (wawan/rangkuman hadist-hadist sahih/republika/youtube).

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *