EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Dibalut Warna Violet Nan Mewah

Indomobil Batam Luncurkan New Ertiga Dreza

 

[caption id="attachment_7951" align="alignright" width="290"]Inilah unit anyar Ertiga Dreza. Dibalut dengan warna violet membuatnya semakin mewah. foto: kepriupdate Inilah unit anyar Ertiga Dreza. Dibalut dengan warna violet membuatnya semakin mewah. foto: kepriupdate[/caption]

BATAM - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) resmi meluncurkan New Ertiga Dreza sebagai kasta tertinggi dari keluarga Ertiga di De Patros Cafe, Harbourbay, Batam, Sabtu (23/1/2016) malam tadi.

 

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam Rudi Widjaja menyebutkan, New Ertiga Dreza hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior yang lebih sempurna.

 

"Sebagai kasta tertinggi di kelasnya, Dreza tampil beda dan semakin luxury apalagi dengan balutan warna violet (ungu) yang mengesankan luxury (kemewahan)," ujarnya kepada kepriupdate.com.

 

Ada dua pilihan model untuk mobil seven seater terbaru ini yakni Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS, dimana semuanya hadir dengan penambahan unsur Aman, Mewah, Irit dan Nyaman (AMIN).

 

New Ertiga Dreza GS misalnya sudah dilengkapi dengan fitur unggulan entertainment, seperti head unit New Advance 9 Inci, Audio navigation (AVN), dan layar sentuh berkualitas High Definition (HD) yang terbesar di kelasnya.

 

"Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis android dan iOS. Sehingga telepon dan terima telepon langsung terintegrated. Pokoknya konsumen makin dimanjakan," bebernya.

 

PT SIS masih tetap mempertahankan mesin K14B pada Dreza menyusul sejak pertama diluncurkan tahun 2012 silam, dapur pacu mobil yang telah terjual lebih dari 168 ribu unit tersebut tak ditemukan kendala alias tetap bandel melesat di segala medan.

 

"Kelebihan Dreza lainnya dilengkapi two tone color pada sisi velg-nya," jelas Rudi.

 

Nah, tunggu apalagi segera kunjungi showroom Suzuki Indomobil Batam di Jl Yos Sudarso Sei Baloi, hotline 0778-421206. Dapatkan beragam potongan diskon menariknya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *