BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Ayo Saksikan Pesta Rakyat Polda Kepri

 

[caption id="attachment_8497" align="alignleft" width="290"]Wagub Kepri Nurdin Basirun terlihat berbincang perwira tinggi di TNI dan Polisi. foto: anggieta/kepriupdate Wagub Kepri Nurdin Basirun terlihat berbincang perwira tinggi di TNI dan Polisi. foto: anggieta/kepriupdate[/caption]

BATAM - Polda Kepri genap berusia 11 tahun, Kamis (3/3/2016). Selain upacara, puncak peringatannya juga akan di pusatkan di Dataran Engku Putri dengan menggelar pesta rakyat bertabur artis-artis Ibu Kota, Sabtu (5/3/2016).

 

Menurut Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, sejak diresmikan sampai dengan sekarang, Polda Kepri telah dipimpin sebanyak 10 kepala.

 

"Pertama sekali sekaligus perintis adalah bapak Anton Bachrul Alam, ketika itu masih numpang di OB," ujar Hartono kepada kepriupdate.com.

 

"Kepada masyarakat Kepri semuanya, ayo datang ke pesta rakyat  Polda Kepri besok ya, ada Cak Lontong," imbuhnya.

 

Sebelumnya dalam pidato upacara Kapolda Kepri Brigjen Sam Budi Gusdian mengatakan, dengan bertambahnya usia, pihaknya akan berupaya selalu bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri utamanya di Kota Batam.

 

"Semoga ulang tahun ke-11 dapat membuat Polda Kepri dipercaya masyarakat serta meningkatkan rasa aman nyaman di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

 

Hadir dalam upacara tersebut Wagub Kepri Nurdin Basirun dan sejumlah pejabat teras baik DPRD Kepri, Batam dan unsur FKPD lainnya. (anggieta)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *