EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gratis Ngobrol Pake AXIS

 

 

JAKARTA - PT XL Axiata, Tbk konsisten untuk menenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan komunikasi dasar berupa layanan telepon (voice) yang terjangkau. Kali ini melalui anak usahanya AXIS menghadirkan solusi irit bagi pengguna telepon melalui tarif AXIS GAOL (Gratis Ngobrol) berlaku mulai 1 Maret 2016.

 

VP AXIS, Kirill Mankovski mengatakan, “Sebelumnya kami telah meluncurkan layanan berbasiskan Internet, dan tentunya kami tidak melupakan layanan dasar nelpon yang masih menjadi kebutuhan utama masyarakat. Melalui visi “Iritology” yang sudah memasyarakat , kami akan mencoba untuk terus menghadirkan dan memberikan layanan komunikasi yang baik dengan biaya yang irit dan terjangkau, baik untuk layanan voice maupun data dan internet.”

 

Kirill menambahkan bahwa semakin meningkatnya tarif telepon saat ini, membuat AXIS mencari solusi untuk pelanggan dan masyarakat pengguna telepon agar tetap dapat menggunakan fasilitas layanan voice tanpa harus khawatir mengenai biaya yang harus dikeluarkan. Selain itu, AXIS juga konsisten mengajak masyarakat untuk mengaplikasikan konsep Iritology (ilmu yang mempelajari gaya hidup irit) di kehidupan sehari-hari, terutama pada saat berkomunikasi menggunakan telepon seluler.

 

Tarif AXIS GAOL merupakan tarif baru dari AXIS yang memberikan beberapa manfaat bagi pelanggan seperti Gratis nelpon ke semua AXIS dari jam 12 malam hingga jam 5 sore setiap harinya, lalu biaya telepon yang dihitung per detik sehingga biaya atau tarif yang dikenakan berdasarkan pemakaian, serta gratis 200 SMS setelah mengirimkan 6 SMS.

 

Untuk dapat menikmati Tarif AXIS GAOL caranya cukup mudah, yaitu dengan membeli kartu perdana AXIS GAOL di Toko terdekat. Dan bagi pelanggan lama juga dapat menikmati dengan cara mengakses UMB *123*99# melalui ponselnya. Hadirnya Tarif AXIS GAOL melengkapi produk AXIS lainnya yaitu Tarif AXIS HOREEE! yang sudah lebih dulu diluncurkan. (yul)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *