BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Mantap! PNS Batam Akan Pidanakan Sekda Agussahiman

 

BATAM - Terkait belum cairnya dana JHT BAJ milik ribuan pegawai Pemko Batam, membuat geram pegawai. Tidak tanggung mereka memberi ultimatum kepada Sekdako Batam Agussahiman.

 

Raja Yarhalim, salah satu PNS Pemko Batam mengakatan, memberi ultimatum selama satu minggu kepada Sekda agar cepat mencairkan dana yang sudah ditunggu selama bertahun-tahun tersebut.

 

“Kami berikan waktu selama satu minggu, kalau tidak ada respon dari Sekda kami akan dobrak habis. Saya bersama puluhan PNS lainnya akan menempuh jalur hukum dan menggunakan pengacara,” tegas Raja kepada AMOK Group di Batam Center, Selasa lalu (15/3/2016).

 

Ia juga mengatakan bahwa pengacara yang mereka tunjuk sudah beberapa kali melakukan audiensi dengan Pemko Batam, tapi masih belum ada hasil.

 

Ia berharap Sekda Kota Batam menyampaikan kepada para PNS dan THL yang ada jika ada masalah dan kendala untuk mencairkan dana JHT tersebut.

 

“Jangan dibiarkan saja! Intinya, Sekda jelaskan ke PNS masalahnya, kenapa sampai saat ini belum cair?” ujarnya.

 

Menurutnya sebagian PNS mulai khawatir pencairan dana JHT BAJ akan kembali terkendala pasca pergantian Wali Kota Batam.

 

"Dulu kami dijanjikan dana BAJ akan segera dicairkan, sebagian PNS bahkan sudah ada yang pinjam uang ke tempat lain, ternyata sampai sekarang tidak cair juga,” ucapnya.

 

Saat berita ini diunggah, Sekda Kota Batam Agussahiman belum berhasil dikonfirmasi.

 

sumber: swarakepri.com (amok group)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *