BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Turis Australia: Pantai Turi Beach 'Amazing' Tapi Jorok

 

BATAM - Kota Batam terkenal dengan wisata pantainya. Para turis tentu saja ingin menikmati keindahan pesona pantai selain wisata massage dan hiburan malamnya.

 

Seperti yang ditawarkan oleh Turi Beach Resort Batam. Private beach atau pantai pribadi ini dapat menjadi pilihan anda untuk bersantai.

 

Akses memasuki ke pantai dibanderol dengan harga Rp297 ribu di luar biaya pelayanan 10 % dan pajak pemerintah 11%. Paket splash & splatter ini memberi diskon 50% untuk anak di bawah 12 tahun.

 

Paket ini merupakan akses memasuki pantai Turi Beach dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Selain itu paket juga termasuk buffet makan siang, handuk mandi, Wifi, akses kolam renang, dan diskon 10% untuk olahraga air, spa, dan makanan di luar buffet.

 

"I think its a nice place to relax. They design it beautifully. The sea water is not clean enough. But over all, its amazing. (saya rasa ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai. Mereka merancang dengan indah. Air lautnya tidak cukup bersih. Tapi secara keseluruhan ini luar biasa)," ujar Ahmed, warga negara Australia yang mengambil paket splash & splatter kendati tidak menginap di Turi Beach Resort.

 

Fenomena air laut Batam yang kurang bersih memang terjadi hampir di seluruh pantai di Batam. Minyak yang menggenang, sampah serta karang tajam seakan luput dari perhatian warga.

 

Sudah sepantasnya sebagai penikmat wisata pantai, kita menjaga kebersihan serta keasriannya. Sehingga Batam dapat mengandalkan pantai sebagai daya tarik wisata. (anggieta)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *