EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

KARIMUN

Wako Rudi: Pegawai Harus Bermental Pelayan

 

BATAM - Pasca serah terima jabatan petang tadi di lantai 4 Gedung Pemko, Walikota Batam terpilih Rudi akan melakukan gebrakan mulai hari ini. Gebrakan tersebut agar masyarakat memiliki kemampuan berdaya saing

 

"Pertama saya akan memperbaiki mental pegawai agar memberi pelayanan kepada masyarakat. Kedua agar masyarakat dapat memiliki kemampuan berdaya saing," ujar Rudi, Senin (14/3/2016).

 

Menurut Rudi, jika pegawainya memiliki skill atau kemampuan, diyakini mereka akan dapat membangun infrastruktur,  memajukan ekonomi dan yang terpenting mampu memperbaiki sistem pemerintahan.

 

"Selama memimpin, setiap urusan yang berkaitan dengan walikota harus melalui wakil walikota terlebih dahulu. Ini supaya wakil walikota dapat mengetahui dan bekerjasama dengan baik," papar politikus Partai Demokrat ini.

 

Dalam gebrakannya, walikota Batam terpilih ini tidak memiliki target untuk menjalankan visi-misinya. Namun ia berjanji akan menuntaskan semua masalah-masalah yang ada di Batam, terutama masalah sampah, pendidikan dan infrastruktur. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *