BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Warga Singapura Serbu Booth Kemenpar

 

BATAM - Investment Tourism Trade and Export Commodity (IVEC) Expo 2016 diadakan di Mega Mall Batam Centre, 10- 13 Maret berjalan sukses. Pameran ini bertujuan untuk mengekspos komoditas ekspor dan pariwisata tanah air.

 

Beberapa pengunjung terlihat antusias melihat pameran berskala nasional ini. Tidak hanya pengunjung lokal, namun juga turis mancanegara terlihat asik menikmati pameran.

 

Dari beberapa booth yang berpartisipasi, terlihat juga booth Kementrian Pariwisata. Booth ini pun bekerjasama dengan travel agency yang menyediakan paket-paket wisata di indonesia.

 

"Kementrian Pariwisata sangat mendukung kegiatan IVEC. Event ini juga merupakan salah satu cara untuk mencapai target wisatawan nasional yaitu 265 juta wisatawan nusantara dan 20 juta. Wisatawan manca negara. Sehingga kami dengan senang hati memenuhi undangan IVEC," ujar Suwarto Wahid Syahputra, Staf Umum Kemenpar kepada kepriupdate.com, Minggu (13/3/2016).

 

Selama kedatangannya dalam dua hari ini, Suwarto melihat peluang besar pariwisata di Batam.

 

"Batam merupakan gerbang bagi turis Singapura, Malaysia dan Brunei. Dan Batam adalah salah satu kota yang dijagokan untuk menjaring wisatawan," imbuhnya. (anggieta)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *