EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL Pass Cocok Untuk Orang Batam

 

 

BATAM – Kebutuhan masyarakat Indonesia pada layanan internet semakin meningkat termasuk saat berada di luar negeri. Namun, selama ini sering menjadi persoalan karena alasan tarif yang mahal. Terlebih bagi warga Batam yang mondar-mandir ke Singapura maupun Malaysia.

 

Nah menjawab persoalan tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan XL Pass. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan baru ini mulai 14 April 2016 lalu.

 

“Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat sangat diperlukan untuk mendukung perkerjaan, mengakses berbagai informasi dan menikmati hiburan selama perjalanan di luar negeri dengan layanan internet semudah di dalam negeri. Layanan XL PASS ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Kakit Tan, GM Price Plans & Roaming, Sabtu (16/4/2016).

 

XL PASS merupakan layanan yang memungkinkan kuota HotRod dapat digunakan saat bepergian ke 9 negara favorit. Untuk bisa menikmati kuota HotRod di luar negeri, pelanggan HotRod 24 Jam dan HotRod Prioritas dapat mengaktifkan XL PASS melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

 

Bagi pelanggan yang belum memiliki paket HotRod, dapat berlangganan melalui *123*3# terlebih dahulu. Aktivasi XL PASS bisa dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan. Untuk sementara layanan ini tersedia hanya untuk semua pelanggan XL Prabayar.

 

Untuk mendukung layanan ini, XL bekerjasama dengan operator di 9 negara yaitu: Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Hong Kong (Smartone), Macau (Smartone), Jepang (Softbank), Taiwan (Chunghwa), Kamboja (Smart), Bangladesh (Robi), dan Sri Lanka (Dialog).

 

Terdapat 3 pilihan layanan XL PASS sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Masing-masing adalah XL PASS 3 hari dengan tarif Rp 100 ribu, layanan XL PASS 7 hari (Rp 150ribu), dan layanan XL PASS 30 hari (Rp 300ribu).

 

Paket berlangganan internet HotRod yang ditawarkan oleh XL sangat bervariasi. Dari mulai HotRod 24 jam kuota 500MB Rp 25 ribu untuk 30 hari, hingga paket 15 GB Rp 240 ribu untuk 30 hari. Juga paket HotRod Prioritas dari mulai 1,2 GB Rp 50 ribu untuk 30 hari, hingga paket 50 GB Rp 500 ribu untuk 30 hari.

 

Dengan XL PASS, pelanggan XL akan lebih leluasa dalam mengakses internet di luar negeri, karena bisa menikmati layanan internet yang semudah di dalam negeri. Nikmati roaming dalam kendali, bebas kaget dari biaya yang tak terduga. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *