EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Asyik... Beli Mobil Berhadiah Toyota Nav 1

 

BATAM - Agung Toyota, authorized founder dealer Toyota di Riau, Bali, Jambi, Bengkulu dan Kepri mengadakan program promo penjualan bertajuk Beyond Vaganza.

 

Program penjualan ini ditujukan kepada para pelanggan setia yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Mei hingga Juni 2016.

 

Setiap konsumen berkesempatan mendapatkan undian berhadiah mulai peralatan elektronik, handphone, emas, motor hingga grand prize satu unit Toyota Nav 1.

 

Tidak hanya promo penjualan, Agung Toyota juga mengadakan kompetisi foto di sosial media berhadiah menarik.

 

“Saat ini tentunya banyak para pelanggan setia kami yang hobi mengabadikan suatu moment dan mengunggahnya ke sosial media. Untuk itu kami mengundang para pelanggan setia untuk mengikuti program Snap, Post and Win, dan menangkan hadiah menarik dari kami,” ujar I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota, Jumat (20/5/2016).

 

Menurutnya konsumen dapat berfoto memanfaatkan latar belakang dan miniatur Toyota Nav 1 yang sudah tersedia di seluruh 22 Showroom Agung Toyota.

 

Setelah itu foto dapat diunggah ke sosial media pribadi milik pelanggan dengan me-mention akun sosial media Agung Toyota yang sudah ditentukan dan mencantumkan tagar (#) Beyond Vaganza serta tagar lokasi showroom tempat foto dilakukan.

 

Konsumen yang dianggap paling kreatif dan menarik akan berkesempatan meraih hadiah menarik seperti kamera Go Pro Hero 4 atau kamera Nikkon AW 130. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *