EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ini Perusahaan Indonesia Peraih Telco Cloud Award 2016

 

LONDON - Kinerja PT XL Axiata Tbk (XL) kembali memperoleh pengakuan dari pelaku industri teknologi tingkat dunia. Operator kebanggaan bangsa ini meraih Telco Cloud Award 2016 kategori Best Telco Cloud Partnership.

 

Pengumuman penghargaan dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan 7th Annual Telco Cloud di London, Inggris, pekan lalu. XL merupakan satu-satunya pemenang dari Indonesia.

 

Penghargaan ini bergensi di dunia Cloud dengan para juri independen yang terdiri dari para pakar di bidang cloud. Mereka terkesan dengan proyek Xmart Village 2.0 dari XL yang didukung dengan layanan XCloud.  

 

Pihak penyelenggara menyebutkan bahwa kompetisi cloud kini semakin intens. Hal tersebut menjadi pelajaran penting bagi perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia untuk selalu mengaplikasikan kemajuan teknologi cloud dan aktif dalam pengembangan layanan ini.

 
Perusahaan telko di seluruh dunia kini berfokus pada menciptakan layanan baru dan model bisnis yang mendukung transformasi digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mereka terus mencari cara baru dan kesempatan untuk membantu usaha mencapai efisiensi proses dan memberikan pengurangan biaya melalui migrasi solusi cloud.

 

Career Woman of The Year

 
Penghargaan juga diraih oleh Presiden Direkatur/CEO XL, Dian Siswarini. Dian meraih penghargaan Career Woman of The Year dari majalah Elle. Ajang ini merupakan perayaan hari jadi majalah ELLE ke-8.

 

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada sejumlah figur yang telah memberikan kontribusi pada dunia fashion, kecantikan, entertainment dan profesional.

 

Penghargaan ditujukan kepada insan kreatif dan profesional, sebagai suatu apresiasi atas karya dan kontribusi mereka dalam menginspirasi gaya hidup perempuan Indonesia. Kriteria penilaian untuk setiap kategori adalah dari karya dan nama yang mampu dikenal secara luas, serta sesuai dengan karakter majalah ELLE. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *