BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Gelar MOS, SMKN 5 Batam Kangkangi Mendikbud

 

BATAM - SMKN Negeri 5 Batam secara mengejutkan diduga membangkang pada perintah Mendikbud, menyusul sekolah kejuruan di kawasan Sagulung tersebut tetap menggelar MOS yang berpotensi mengarah pada kekerasan terhadap siswa baru.

 

Pantauan kepriupdate.com, Selasa (19/7/2016), terlihat ratusan pelajar di sekolah ini sedang mengikuti MOS yang dipimpin oleh para seniornya.

 

Sistem perpeloncoan terlihat dengan nyata di mana wajah sangar para seniornya terlihat memberikan komando yang harus  diikuti oleh para junior.

 

Penerapan MOS di sekolah ini sepertinya dilakukan dengan sepengetahuan Kepala SMKN 5 Batam. Pasalnya, para guru yang semestinya jadi pemimpin namun justru terlihat membiarkan saja aksi para muridnya.

 

Bahkan perpeloncoan tersebut sepertinya tidak ingin terekspos ke media massa, menyusul sang wakil kepala sekolah bernama Endah berusaha menghalang-halangi kerja para wartawan.

 

Celakanya, Endah diduga turut memprovokasi para siswanya untuk menghadang kedatangan para jurnnalis yang berusaha meliput kegiatan terlarang tersebut. (anggie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *