BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Setan Merah Kian Mantap Pinang Pogba

 
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan semakin mantap untuk mendatangkan Paul Pogba. Bahkan mantan pelatih, Sir Alex Ferguson telah merestui pemain 23 tahun tersebut direkrut.

 

Saga transfer Pogba menjadi salah satu topik yang paling panas dibicarakan pada musim panas ini. Setan Merah dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan mantan pemain akademi mereka tersebut dari Juventus pada musim panas ini.

 

Menurut laporan The Daily Mail, Jose Mourinho selaku manajer anyar MU mengundang Sir Alex untuk makan malam beberapa waktu yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, Mourinho dikabarkan meminta pertimbangan pelatih legendaris tersebut mengenai transfer bintang Timnas Prancis tersebut.

 

Masih menurut laporan yang sama, Sir Alex disebut merestui langkah Mourinho untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer kali ini. Mantan pelatih MU itu menilai bahwa uang besar yang akan dikeluarkan manajemen MU sepadan dengan kualitas yang akan ditawarkan Pogba untuk tim di masa yang akan datang.

 

Transfer Pogba sendiri santer dikabarkan akan segera selesai dalam waktu dekat. Setan Merah harus membayar sebesar 120 juta poundsterling untuk mantan pemain akademi mereka tersebut.(man/bln)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *