EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ini Perkiraan OTR S-Cross di Batam

 

 

BATAM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera merilis produk SUV anyarnya Suzuki SX4 S-Cross atau bertepatan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016), 11-21 Agustus di Jakarta.

 

Sementara launching di Batam menurut Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam baru akan digelar awal September mendatang.

 

Rudy memberi bocoran sekilas mengenai S-Cross. Dimana mobil ini telah dilengkapi fitur-fitur canggih berkelas. Di antaranya push start button, AC otomatis, lampu proyektor LED, kaca spion auto din, wiper otomatis saat hujan dan rail atas stainless.

 

Menariknya lagi, penantang Honda HR-V itu memiliki harga jauh lebih murah dibanding kompetitor. Diperkirakan untuk OTR Batam berkisar Rp 250 jutaan atau lebih murah Rp 30 jutaan.

 

Di India, SX4 S-Cross hadir membawa mesin bensin 1.600 cc bertenaga 120 hp dengan torsi 156 Nm. Ada pula pilihan mesin diesel dengan kapasitas dan tenaga yang sama namun torsinya lebih besar dua kali lipat, yakni 320 Nm.

 

Bagaimana kondisi dapur pacu S-Cross di Tanah Air ? kita nantikan saja kejutan launching S-Cross di GIIAS 2016 mendatang.(thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *