BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Indomobil Batam Ajak Konsumen Test Drive Suzuki S-Cross

 

Crossover Sporty Yang Dinamis dan Berkualitas

 

BATAM - Suzuki Indomobil Batam kembali menggebrak pasar otomotif Batam dengan memperkenalkan produk Barunya yaitu Suzuki SX4 S-Cross di Nagoya Hill Shopping Mall pada 2 September lalu.

 

Suzuki mengklaim, ada empat hal yang menjadi keunggulan SX4 S-Cross dibanding kompetitor lain. New SX4 S-Cross merupakan sebuah crossover sporty dengan gaya khas yang berasal dari garis dinamis dan ketelitian terhadap kualitas di setiap detail desainnya.

 

Tercipta dengan mengedepankan kualitas, model ini menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan kapasitas bagasi yang luas. Dengan fokus pada karakter aerodinamis, termasuk pengurangan bobot mobil, maka tercipta efisiensi bahan bakar yang sempurna.

 

Salah satu keunggulan SX4 S-Cross ini adalah penggunaan Cruise Control," kata Andy Santana selaku PIC Marketing Indomobil Batam dalam pertemuan di Showroom Indomobil kemarin.

 

Di kelas medium sport utility vehicle (SUV), yang jadi segmen produk ini, SX4 S-Cross merupakan produk pertama yang menerapkan teknologi tersebut.

 

Cruise control adalah fitur yang memungkinkan mobil melaju dalam kecepatan konstan tanpa harus menginjak gas. Fitur ini sangat bermanfaat ketika mobil melewati yang kosong dan lancar. "Cruise control bekerja pada kecepatan minimum 40 kilometer per jam," jelas Andy.

 

Fitur unggulan kedua adalah turning point atau radius putar yang kecil, yakni 5,2 meter, sehingga memudahkan pengemudi saat bermanuver. Adapun jarak lantai mobil dengan tanah (ground clearance) pada SX4 S-Cross juga tinggi, yakni 170 milimeter. Sehingga sangat mudah melewati jalan yang tidak rata.

 

Keunggulan SX4 S-Cross yang berikutnya adalah sistem transmisi otomatis 6 percepatan yang bisa digunakan layaknya transmisi manual dengan paddle shift di balik kemudi. "Selain menambah kenyamanan, paddle shift memberikan akselerasi dan torsi yang lebih tinggi sesuai dengan kebutuhan pengemudi," bebernya.

 

Kecanggihan lain pada produk yang diimpor utuh dari India tersebut adalah karet penghapus kaca (wiper) yang otomatis menyala jika hujan atau disebut juga dengan Auto Rain Sensor. Kemudian, ada lampu high intensity discharge (HID) yang sudut pancaran sinarnya bisa disesuaikan.

 

Masuk ke kabin penumpang, tidak hanya penampakan Cruise Control yang bisa ditemui. Anda juga bisa menemukan layar sentuh 7 inci yang tersedia berbagai infotainment mulai Blbuetooth, USB, AUX-in, navigasi, kamera mundur, ac dual zone, keyless-entry, push-start button, auto headlamp.

 

SX4 S-Cross sudah mulai dipasarkan pada Agustus lalu. Ada dua varian yang dipasarkan, yakni transmisi Otomatis dan Manual. Harga jualnya Rp 245 juta untuk transmisi manual dan Rp 255 juta untuk transmisi otomatis.

 

Ingin lebih tau banyak keunggulan SX4 S-Cross ini? Ayo kunjungi Showroom Suzuki di Jl. Yos sudarso Sei Baloi dan untuk wilayah Batu aji di Ruko Niaga Utama No. 3-5. Test Drive Yuk! (thr)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *