BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Senyaman Sedan, Setangguh SUV

 

Launching New SX4 S-Cross di Batam

 

BATAM - Suzuki Indomobil Batam resmi meluncurkan produk terbarunya New SX4 S-Cross di Shoping Street Nagoya Hill, Jumat (2/9/2016) malam.

 

Batam merupakan kota ke-8 dari 15 kota peluncuran New SX4 S-Cross di Indonesia. Kota ini merupakan kota pilihan dimana pecinta produk Suzuki cukup tinggi.

 

Terbukti para pengunjung mall tumpah ruah untuk menyaksikan grand launching tersebut. Kemeriahan makin terasa saat Jessica, MC cantik tampil ke atas pentas membagi-bagikan hadiah kepada undangan dan pengunjung.

 

Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur mengatakan Suzuki New SX4 S-Cross merupakan generasi baru SX4 X-Over sebagai crossover pertama di Indonesia.

 

"SX4 S-Cross adalah mobil senyaman sedan dan setangguh SUV. Mungkin banyak yang belum tahu apa itu SX4, jadi 4 itu artinya 4 musim, seperti saat musim salju di Jepang tinggal ganti saja jenis bannya," jelas Makmur.

 

Dengan fitur berkelas, canggih dan mewah, Suzuki dinilai nekad meluncurkan New SX4 S-Cross, menyusul situasi perekenomian Tanah Air sekarang sedang lesu ditambah lagi persaingan ketat dari para kompetitor.

 

"Itulah Suzuki, dengan kondisi ekonomi sedikit lemah seperti ini kami selalu mempunyai mindset bagaimana kami bisa memberikan semua produk kami adalah produk yang bersifat value for money. Artinya berapa yang anda keluarkan kalau kita adu dengan yang lain tentu S-Cross pilihan tepat," terangnya.

 

"Untuk target penjualan nasional kami menargetkan 10%, karena memang barang ini kan kami import langsung dari India. Sejak di-launching 11 Agustus lalu di GIIAS 2016 sudah 509 yang indent," ujar Makmur. (thr)

 

Berita Terkait :

 

1. Suku Cadang S-Cross Semakin Terjangkau

 

2. Ini Komentar Pembeli Pertama S-Cross di Batam

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *