BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Milan Hirup Aroma Eropa

 

VERONA - Klub AC Milan untuk kali pertama sejak 5 tahun terakhir mulai menghirup aroma sengitnya kompetisi Eropa, menyusul menang 3-1 atas Chievo Verona, Senin (17/10/2016) dini hari WIB.

 

Bertanding di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Milan yang unggul materi pemain langsung menggebrak sejak awal.  Gol pertama dalam pertandingan ini baru muncul di menit akhir lewat Kucka yang melepaskan tendangan roket kaki kiri dari luar kotak penalti.

 

Di babak kedua, Milan langsung perbesar keunggulan saat laga baru menginjak menit pertama. Serangan balik cepat yang diperagakan diakhiri dengan sepakan keras Mbaye Niang dari luar kotak penalti. Skor berubah jadi 2-0.

 

Milan yang perlahan kembali menguasai permainan, malah kecolongan di menit ke-76. Birsa menundukkan Donnarumma lewat sepakan tendangan bebas apik yang didapat berkat pelanggaran Gabriel Paletta kepada Antonio Flores.

 

Di masa injury time, MIlan kembali menambah gol lewat aksi Carlos Bacca. Pemain yang baru masuk menggantikan Niang di menit ke-88 membuat tim tamu mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-1. Atas kemenangan itu Milan naik ke peringkat 3 Serie A Italia 2016/2017 menggeser posisi Napoli. (man)

 

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *