BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Proyek Semenisasi Jalan MKGR Batam Mangkrak

 

 

BATAM - Warga MKGR Batuaji Batam menyesalkan mangkraknya proyek semenisasi jalan utama di perumahan mereka. Warga mendesak aparat penegak hukum mengusut proyek asal jadi tersebut.

 

Selain asal-asalan, kontraktor proyek semenisasi sepanjang 600 meter tersebut tidak pernah berkoordinasi dengan perangkat warga setempat. Kebih parahnya lagi pengerjaan semenisasi juga tidak memakai papan plang proyek.

 

Celakanya lagi jalan 100 meter yang selesai dikerjakan kini sangat memprihatinkan dan terancam rusak kembali. Terlihat besi dan lubang menganga yang dapat mengancam keselamatan pengguna jalan di sana.

 

Ketua RW 10 Komplek MKGR Batuaji Alhikmah menuturkan, saat musrembang pihaknya sudah mengusulkan pembangunan jalan semenisasi sepanjang 2.000 meter. Namun yang disahkan hanya 600 meter saja dan itu pun tidak jelas pengerjaannya.

 

"Proyek semenisasi ini terkesan asal-asalan dan tidak jelas siapa penanggungjawab proyeknya karena tidak ada plang nama," katanya.

 

Warga mendesak Walikota Batam Muhammad Rudi sidak ke lokasi dan memberi sanksi tegas kepada kontraktor. Pasalnya kini warga harus menanggung derita dengan kondisi jalan yang rusak. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *