EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ayo Kunjungi Showroom Event Nissan Indomobil Batam

 

 

Tukar Mobil Lama Anda dengan Nissan Baru

 

BATAM - Nissan Indomobil Batam, kembali menggelar showroom event dengan tema 'Trade in & Test Drive' di showroom Nissan Batam jalan Yos Sudarso, Sei Baloi, Sabtu (12/11/2016).

 

PIC Marketing Indomobil Batam Andy Santana mengatakan, khusus di hari itu, siapa saja yang memiliki kendaraan roda empat dengan merek dan tipe apa saja, dapat ditukarkan dengan mobil Nissan baru pilihan Anda.

 

"Ini saatnya untuk menukarkan mobil lam Anda dengan Nissan impian," ujar Andy, Kamis (10/11/2016).

 

Menariknya, penukaran kendaraan lama akan di-hargai dengan harga yang lebih tinggi. Sehingga, akan lebih meringankan pembiayaan Anda untuk mendapatkan mobil Nissan baru.

 

"Perlu diingatkan juga, saat penukaran mobil sebelumnya (mobil lama), Sebaiknya sudah dalam keadaan bebas dari barang-barang berharga agar mempermudah dalam transaksi," terangnya.

 

Selain itu, lanjut Andy, pihaknya juga menyediakan diskon khusus untuk konsumen yang melakukan transaksi di hari pelaksanaan showroom event Nissan Indomobil Batam. "Kami juga menyiapkan unit Nissan untuk dilakukan test drive," jelasnya.

 

Sebagai hiburan, pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan band acoustic (akustik) agar lebih memeriahkan acara. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *