EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pre-Launch IGNIS, Suzuki Indomobil Batam Raup 110 SPK

 

 

BATAM - Suzuki Indomobil Batam sukses memasarkan unit anyarnya SUV IGNIS. Terbukti sejak pre-launch 30 April lalu, main dealer mobil Jepang tersebut mampu membukukan 110 SPK untuk all type.

 

Hal tersebut membuktikan animo masyarakat Batam terhadap IGNIS cukup antusias. Terlebih spesifikasi konsumen yang sudah jenuh dengan mobil-mobil bergenre monoton.

 

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya menuturkan, ada tiga poin yang mendasari tingginya minat konsumen pada IGNIS di tengah situasi ekonomi kurang stabil saat ini.

 

"Pertama adalah harga IGNIS cukup oke, mesin mobil irit, dan yang terakhir adalah modelnya yang mantap. Ini kuncinya," ungkap Rudy kepada kepriupdate.com, Rabu (3/5/2017).

 

Menurut Rudy, mobil dengan fitur push start button dengan harga di bawah Rp 200 jutaan seperti IGNIS semakin menjadi daya tarik tersendiri.

 

"IGNIS bisa dipakai untuk gaya, dan irit konsumsi BBM-nya. Intinya dipakai tidak malu maluin," ujarnya.

 

Desain warna dual tone yang dimiliki IGNIS semakin membuat penggunanya makin happy dan interest. Apalagi ketika malam hari, lampu LED depan mobil tersebut sangat ciamik.

 

"Terlebih bentuk body boksi kekar. Sangat cocok untuk anak muda dan konsumen berjiwa muda," ujarnya.

 

Meski type manual juga dirilis, sejauh ini para konsumen Batam yang memesan IGNIS rata-rata lebih dominan memilih jenis transmisi auto. Hal tersebut merupakan hal lumrah menyusul kondisi psikologis pasar Batam selama ini yang identik dengan mobil otomatis.

 

"Saat ini kita ada program test drive berhadiah 3 unit Suzuki GSX-S150 dan 6 unit Satria. Dan ada banyak promo menarik lainnya setelah pre-launch yakni e-money kartu voucher," pungkas Rudy.

 

Nah bagi Anda warga Batam yang tertarik untuk memiliki IGNIS, segera kunjungi dealer Suzuki Indomobil Batam di Baloi dan Batuaji, dapatkan hadiah untuk test drive-nya. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *