EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Masyarakat Taman Lestari Batuaji Berharap Pemko Semenisasi Jalan

 
BATAM - Warga Perumahan Taman Lestari Batuaji Batam, mengeluhkan kondisi jalanan rusak. Hingga saat ini pihak yang terkait tak kunjung mengaspal jalan tersebut.

 

Pantauan kepriupdate.com di lapangan, Rabu (2/8/2017) terlihat jalanan masih berlubang dan banyak aliran air yang tergenang di sepanjang jalan. Selain itu tidak ada drainase atau selokan yang dapat menampung aliran air itu.

 

Hal ini sangat jelas meresahkan dan mengganggu pengguna kendaraan. Terlebih lagi pengguna sepeda motor sering melewati jalur kanan (melawan arus, red), hal tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan bagi bpengguna jalan.

 

Ketua RT 04 Perumahan Taman Lestari Batuaji, Suparno mengatakan pihaknya telah melakukan upaya perbaikan jalan secara swadaya dengan menggalang dana dari warga yang dilakukan oleh LSM Swadaya Anggota SEJATI.

 

"Mungkin bulan September jalanan akan segera dieksekusi kembali tetapi ini masih menjadi wacana. Harapan saya jalan itu segera diperbaiki oleh Pemko Batam," ujar Suparno kepada kepriupdate.com. (mutia)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *