EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Suzuki Segera Luncurkan Baleno Hatchback

 
JAKARTA - Suzuki Baleno Hatchback menjadi salah satu mobil yang akan diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini. Bahkan, agen pemegang merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia tersebut sudah siap memperlihatkan tampilan produk barunya tersebut.

 

Bahkan mobil ini telah terlihat di ruas tol Jakarta-Cikampek. Suzuki Baleno Hatchback yang dikirim menggunakan truk trailer tak lagi ditutup selubung layaknya mobil baru.

 

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan Baleno Hatchback di Tanah Air. Namun, ia belum menjelaskan waktu peluncuran mobil baru itu.

 

"Tunggu saja, sebentar lagi kok. Informasi detail mobil nanti pas peluncurannya ya," kata Donny seperti dilansir viva.co.id.

 

Dua unit Suzuki Baleno Hatchback yang tertangkap kamera berlapis cat merah, dengan pelek silver yang masih dibungkus plastik. Mobil diangkut dengan truk, sedangkan di atasnya adalah tiga unit Suzuki Ignis.

 

Sesuai namanya, Baleno versi anyar ini tak lagi memiliki 'buntut' belakang. Pintu bagasi belakang terlihat manis dengan krom di tengah, dan terlihat dudukan pelat nomor polisi didesain di bawah bumper belakang.

 

Suzuki Baleno Hatchback diinformasikan akan hadir dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Mobil ditawarkan Rp185 juta untuk versi manual dan Rp207,5 juta untuk model transmisi matic. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *