EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

New Ertiga Diesel, L-MPV Hybrid Pertama di Indonesia

 

BATAM - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) memperkenalkan Suzuki New Ertiga dengan mesin diesel berteknologi Hybrid pertama di kelasnya.

 

PIC Marketing Indomobil Batam Andy Santana mengatakan, dengan teknlogi gear diharapkan mampu meningkatkan pengalaman berkendara yang semakin bertenaga, semakin efisien, dan semakin mengerti keluarga Anda.

 

"Hadirnya New Ertiga Diesel Hybrid untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan berkapasitas 7 penumpang yang lengkap dari berbagai aspek," kata Andy.

 

Pada interiornya seat dengan pattern baru memberikan kenyamanan serta kemewahan lebih. Air Conditioning Heater untuk kenyamanan berkendara di cuaca dingin, Day Night Mirror serta Gear Shift Indicator yang berikan petunjuk waktu terbaik dalam mengganti posisi gigi kendaraan.

 

"?Mobil ini juga dilengkapi parking sensor 4 titik dan rear defogger atau kaca anti kabut," tutur Andy.

 

Sejalan dengan kelebihan Ertiga yang biasa disebut AMIN (AMAN, MEWAH, IRIT, dan NYAMAN) pada New Ertiga Diesel Hybrid kelebihan ini pun turut dihadirkan.

 

Seperti mesin yang diusung jenis D13A, DDiS, DOHC, SHVS, dengan silinder4 in-line, jumlah katup 16, jumlah silinder 1,248, daya maksimum 89 / 4,000, Momem puntir maksimum 200 / 1,750 dan sistem bahan bakar direct injection.

 

Selain itu dengan teknologi mesin Diesel Hybrid terbaru yang disertai dengan Idle Start/Stop system menjadikan New Ertiga Diesel Hybrid kini semakin irit.

 

"Mobil ini memiliki fitur keselamatan dan keamanan terdepan seperti ABS - EBD, Dual SRS Air Bag dan Headlamp with Leveling Feature," tutup Andy. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *