EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

IWO Tanjungpinang Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Pelantikan Pengurus

 

 

TANJUNGPINANG – Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Kepulauan Riau berencana menggelar pelatihan jurnalistik untuk pewarta media online di kota itu.

 

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah, di Tanjungpinang, Selasa (9/1/2018), mengatakan pelatihan jurnalistik tersebut merupakan agenda utama dalam Pelantikan Pengurus Daerah (PD) IWO Tanjungpinang periode 2017-2022.

 

“Jadi tidak hanya acara seremonial saja, namun pelatihan jurnalistik tersebut juga untuk mempertajam lagi metode pemberitaan rekan-rekan jurnalis,” katanya.

 

Sementara ketua panitia pelantikan IWO Tanjungpinang, Aji Anugraha mengatakan pelatihan jurnalistik tersebut akan diisi oleh Ketua Umum IWO pusat, Jodhi Yudono dan Pewarta Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Nikolas Panama.

 

“Nikolas Panama akan memberikan materi teknik penulisan berita langsung, sedangkan Jodhi Yudono mengisi teknik pemberitaan feature,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, sementara untuk pelantikan dan pelatihan jurnalistik pengurus IWO Tanjungpinang tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bulang Linggi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, 10 Januari 2018.

 

“Lebih kurang 29 orang pengurus IWO Tanjungpinang akan dikukuhkan oleh Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono,” ujarnya. (iwo) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *